Senin, 16 April 2012

Inspirasi dari Yaro Starak



Dunia blogging bukan hal baru buat saya, tahun 2010 lalu saya sudah memulai membuat blog gratisan dari blogspot. Namun baru seumuran jagung blog itu mati, pudar dari update si penulis yang malas. Sekarang saya kembali bersemangat untuk membuat weblog yang tentu saja lebih konsisten, jika dulu saya ngeblog gratisan. Sekarang saya mencoba brani membeli domain dan menempatkan data pada hosting berbayar.

Bagi teman-teman yang ingin membuat blog, saya sarankan untuk membeli domain berbayar seperti .com, .net, .web.id, dsb. bayangkan saja jika blog anda ramai dan anda konsistem menulis di blog anda, tentu saja amat disayangkan jika nama blog anda seperti www.namablog.bloggratis.com, maka pikirkanlah baik-baik teman.

ada kata-kata yang menurut saya sangat melekat pada diri blogger-blogger pemula seperti saya ini:

“Blogging adalah sesuatu yang mudah
tidak peduli apapun bahasa yang Anda gunakan,
yang sulit adalah berusaha tetap setia di dunia blogging secara terus menerus dalam jangka waktu lama” (Yaro Starak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar