Rabu, 07 Maret 2012

NEW HOT


NEW HOT

Tekuk Vietnam 2-0, Garuda Muda ke Final Turnament Hassanal Bolkiah Trophy 2012


Timnas U-21 Indonesia melangkah ke final turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2012 setelah menekuk Vietnam 2-0 di Brunei, Rabu (7/3) sore waktu setempat. 
Seperti dikutip situs penyelenggara, skor imbang tanpa gol terjadi hingga babak pertama tersisa sepuluh menit lagi. Andik Vermansyah dan kawan-kawan akhirnya memecah kebuntuan saat pertandingan memasuki menit ke-36. Adalah Andrianto yang mencetak gol untuk membawa Indonesia memimpin 1-0.
Babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan Indonesia. Pada babak kedua, skuad Garuda Muda langsung tampil menyerang. Hasilnya, kapten Andik Vermansyah menggandakan kemenangan Indonesia menjadi 2-0 pada menit ke-70.
Timnas U-21 Indonesia AKHIRNYA bertemu tuan rumah Brunei pada final Piala Hassanal Bolkiah di Stadion Hassanal Bolkiah, Brunei Darussalam pada Jumat (9/3). 
Pada partai semifinal,Brunei mengalahkan Myanmar 3-2, demikian dikutip dari situs penyelenggara, Rabu. 
Kapten Timnas U-21, Andik Vermansyah, mengatakan bahwa kemenangan timnas atas Vietnam ini merupakan buah dari kerja keras tim. 
"Kemenangan ini buah kerja keras semua pemain mulai kiper hingga pemain depan," kata Andik Vermansyah melalui pesan singkat. 
Sementara itu pelatih Timnas U-21 Widodo Cahyono Putro mengatakan bahwa kemenangan yang diraih adalah berkat instruksi yang diberikan serta dijalankan dengan baik oleh anak asuhnya. Selain itu semua pemain bermain dengan maksimal. 
"Saya bangga dan terharu atas kerja keras tim. Strategi memperkuat lini tengah dan belakang berjalan dengan baik sehingga mampu memenangkan pertandingan," katanya saat dihubungi wartawan. 
Sementara itu Myanmar hanya mampu mencetak dua gol lewat Yan Aung Win dan Kyaw Zayar Win, sedangkan tiga gol kemenangan Brunei oleh Nurikwan Othman, Azwan Ali Rahman dan Adi Said.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar